Every Summer Has a Story

by - 2:08 PM

I was not a reality show fan . . . until Grace Helbig mentioned this show.


@SummerBreak menceritakan tentang sekumpulan remaja di California, Los Angeles menghabiskan musim panas mereka. Mereka adalah Alex, Clara, Connor, NiaLena, Kostas, Ray, Trevis, dan Zaq. Selain itu ada teman-teman mereka seperti CBass, Whitney, Haylie, Karlie, Raina dan Guy. Musim panas kali ini berharga karena sebagian dari mereka sudah lulus sekolah dan akan memasuki jenjang kuliah. Jadi mereka benar-benar menikmati waktu yang tersisa dengan pergi kamping, menyelam, menginap di sebuah kabin, dan melakukan road trip ke San Fransisco. Di sela-sela kegiatan itu terselip kisah percintaan dan persahabatan.

Season pertama @SummerBreak tayang tahun lalu dengan jumlah 51 episode, di luar episode trailer, perkenalan cast dan behind the scene. Sekarang season keduanya sudah mulai dan 13 episode sudah tayang. Setiap episode @SummerBreak diunggah di YouTube tiap hari Selasa, Kamis dan Minggu. Panjang setiap episode berbeda-beda. Ada yang berkisar sekitar 2-5 menit, ada juga yang sampai 15-25 menit.


Yang membedakan @SummerBreak dengan reality show lainnya adalah . . aku nggak tau pasti. Apakah karena tidak tayang di TV, melibatkan kecanggihan media sosial, atau tagline-nya ‘real kids. real life. real time’? Yang pasti aku ketagihan! Bagi kamu yang sudah membaca postingan The Days I Have Been (Secretly) Waiting For, aku menyebutkan acara ini dan season pertamanya aku lahap dalam tiga hari. Tapi sejak saat itu aku belum mencoba menonton season keduanya. Tak satu episode pun.

Why?

Karena cast-nya sekarang adalah sekumpulan remaja yang berbeda. Yang masih bertahan tinggal Ray, Whitney dan Zaq. Aku terlalu suka dengan kesan yang season pertama tinggalkan. Aku jadi takut season keduanya tidak bagus atau malah buruk dan bikin aku kesal. Namun bukan berarti aku beneran nggak bakal nyoba nonton season kedua. Aku masih penasaran dengan kegiatan mereka, terutama Ray dan Whitney, yang sekarang (kayaknya) nggak cuma numpang lewat. Mungkin aku bakal nonton ketika semua episode sudah keluar dan nonton maraton aja ;p

Buat kamu-kamu yang penasaran, bisa nyoba nonton season pertama episode kesatunya di sini dan sini. Don’t blame me if you suddenly addicted to it, hihihihi.

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D