Indonesia Romance Reading Challenge 2014: Wrap Up Post

by - 1:27 PM


Ini reading challenge di tahun 2014 kedua yang selesai. Huraaaay! Ini adalah reading challenge favoritku karena aku jadi tahu banyak cerita dan penulis lokal yang berkualitas. Reading challenge ini aku ikuti juga tahun lalu. Host-nya adalah Yuska dari Lust and Coffee. Tahun ini dia juga bikin reading challenge yang serupa. Tapi karena satu dan lain hal, Sulis dari Kubikel Romance mengambil alih tugas sebagai host-nya.

Di master post di sini, aku mengambil level First Date [6-10 buku]. Saat membuat post 1st Recap Post, ternyata aku sudah jauh melebihi level tersebut. Lalu aku memutuskan untuk naek ke level lebih tinggi, Going Steady [11-20 buku]. Setelah level tersebut terpenuhi, aku merasa cukup dan menutup reading challenge ini.

Berikut adalah daftar novel bergenre romance buatan penulis lokal yang aku baca ;D

Di antara 20 novel tersebut, novel yang paling berkesan buatku adalah Relung Rasa Raisa, Good Fight, Jeda Dalam Koma, Pantai Kupu-Kupu, Interlude, dan Remember When. Bisa jadi referensi buat kamu-kamu yang bingung mau beli apa di toko buku atau pengen nyoba baca novel buatan dalam negeri. 

Indonesia Romance Reading Challenge 2014 ini masih dibuka loh. Yang berminat masih bisa ikutan. Tinggal klik di sini. Have a good day, guys :D

You May Also Like

3 comment(s)

  1. wah udah selesai, selamat ya, banyak buku yang belum aku baca nih, bisa untuk referensi nanti, makasih ya udah ikutan ^^

    ReplyDelete
  2. Hai Kak, tahun lalu ikutan Indonesian Romance Reading Challenge kan? Tahun ini ikutan lagi yuk ^^ Cek disini ya:
    bit.ly/IRRC2015

    Makasih :)

    ReplyDelete
  3. @ Peri Hutan: makasih udah nge-host :)

    @ Asy-syifaa: tahun ini mau libur dulu deh hehehe. Sukses buat RC-nya :D

    ReplyDelete

Thanks for leave your comment :D