Terpenjara Oleh Rasa Saling Memiliki

by - 5:36 PM


Aku sempet mengira promosi lagu Curiga berarti RAN akan mengeluarkan album baru tahun ini. Walaupun agak tidak acuh, aku kurang suka dengan lagu-lagu di album terakhir mereka, Hari Baru, terutama Dekat Di Hati. Menurutku lagunya yang agak mendayu-dayu untuk gaya musik RAN yang condong ke RnB dan soul, dan membelok dari 'prinsip' mereka yang pantang membuat lagu galau. Well, kadar galau di lagu itu nggak seperti lagu-lagu milik artis lain yang berlebihan dan yang ini masih termasuk 'manis' daripada galau. But still, aku tidak mendengar gaung RAN yang dulu. Gaung itu kembali di lagu Curiga ini. Aku jatuh cinta lagi dengan mereka. Tapiiii, lagu ini nyatanya masih berasal dari album Hari Baru. Hmmm, aku sepertinya ketinggalan banget nih. Okelah, ke depannya aku akan lebih memantau lagu-lagu dan album mereka.

Happy Sunday ;D

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D